Thursday, December 15, 2005

merendahhatikanlah :(














hal yang kompleks dan dipaksa jadi satu kata !
menjadi tidak mudah dipahami
tentang sesuatu,
semula, kupikir hanya sekedar buruk sangka saja
dan bawaan hati yang kecentilan, sentimentil dan butuh diperhatiin
sering kuniati mengabaikannya,
karena mungkin tidak dimaksudkan seperti itu dan mungkin tidak seburuk itu
tapi,
entah....hari-hari terakhir ini,
aku tidak lagi memasabodohkannya,
sepertinya aku harus memikirkannya dengan kepala jernih,
mencoba mengumpulkan satu-persatu hal yang mengganggu itu,
lebih dalam lagi melihat apakah itu sekedar kekonyolan saja atau itu memang sebuah perilaku yang kedepannya bakal keseringan mengganggu ?
aku baru memikirkannya semalam saja,
dan aku menemukan beberapa pengulangan-pengulangan
dan baru saja terjadi lagi.
kenapa aku harus merasa sekecewa ini?
kenapa tidak semua orang bisa bertindak equal ?
nggak tahu lah........
setidaknya, aku mulai dulu dari diriku sendiri lah.
aku coba belajar untuk menganggap semua orang istimewa,
karena dibedakan sangat tidak nyaman
yupp...
everybody is special !
anggap saja,
Gusti Allah memintaku berrefleksi saat ini :)

No comments: