Monday, July 03, 2006

unrespectable

hari ini, kembali aku ditarik mundur untuk sejenak berrefleksi
gayung mungkin suatu saat tidak bisa bersambut
wajar sekali
kalau memang kita sudah merasa banyak berbuat sesuatu
kalo kita menginginkan sesuatu, boleh nggak kalau disebut sebagai pamrih ?
kalau menurut sebagian besar orang,
kerja kita bagus, kerja kita luar biasa,
kerja kita keren sehingga mampu memuaskan banyak orang yang terlibat
adalah sebuah apresiasi yang sangat mengharukan
jika kita hendak beranjak untuk pergi
banyak orang mengatakan kehilangan
uuh, rasanya luar biasa...
dan anggap saja, ada 10 orang
8 orang mencintai dan mengapresiasi hasil kerja kita dan mensupport kita dengan luar biasa
di tahun terakhir 2 orang mengkhianati komitmen yang dulu dibangun
siapa yang bekerja keras untuk mewujudkannya
bukan masalah disposisi
bukan masalah fee
bukan masalah siapa yang ingin dianggap telah berbuat banyak
tapi,
apa yang dulu pernah kamu ucapkan ?
aku ga punya bukti tertulis, aku ga punya rekamannya
tapi semoga ada tangan lain yang mencatatnya
sesuatu yang lantang pernah diucap tapi segera dibelokkan tanpa ampun
didepanku
komitmen itu dilanggar sendiri
aku tidak mempermasalahkannya
tapi aku tidak memaafkannya
hingga hari ini
aku masih belum mampu memaafkannya,
maaf sekali aku tidak bisa memaksakan diri
tapi jalan yang sesak ini,
tdk akan bisa menghentikan aku
tokh semua hal selalu kudapat kuraih dengan tangan dan kakiku sendiri
dan support teman lain
dan selalu memang kalian tdk melakukan hal penting
yang memudahkan langkah ini
hilang hormatku
hanya kesan seadanya tentang mu
uuuh...
orang harus berubah man,
jangan terbuai !

No comments: