Wednesday, August 29, 2007

nifsu syaban

jam setengah sembialan malam seorang teman datang mengabari kalo malam ini adalah malam nifsu syaban...dia mengatakan baiknya aku sholat sunat 2 rakaat, membaca al Fatihah 3 kali. pertama untuk panjang umur, kedua untuk mudah rejeki dan ketiga untuk tetap iman islamnya...amin. dilanjutkan yasin dan doa nifsyu syaban.
Allhamdulillah....aku bisa bertemu dengan malam ini, dikabari seorang teman dan melakukan apa yang dianjurkan untuk dilakukan.

tidak banyak yang aku tahu, selain ini adalah malam pergantian ke bulan syaban yang dimuliakan.
Allhamdulillah ya Allah...aku bahagia...aku bersujud memohon ridhoMu....selain doa2 yang terpanjat itu...perkenankan Allah, aku memohon satu hal yang selalu membuatku tercekat kehilangan kata2 untuk meminta jalanMu.
bukakan jalan itu Allah, jika memang dia baik untuk aku.
jika memang aku membawa kebaikan untuk dia,
agar tidak lagi terasing di dunianya sendiri...
amin

No comments: