Monday, November 05, 2007

the audecity of hope



aku kesulitan mengingatmu orang asing!
kadang aku lupa dan mungkin saja aku hilang ingatan apakah iya dulu aku pernah bersamamu.
dan jangan2 itu hanya sebuah mimpi.
aku agak melupakan garis wajahmu,
suaramu...
dan segala apapun tentangmu yang bisa kenangkan aku kembali.
aku sedih...
karena sepertinya hanya kenangan tentangmu saja tidak kamu sisakan sedikitpun untukku
tidak ada yang tertinggal untuk ku kais dah yaaah...aku kehilanganmu sepenuhnya

aku mencari figurmu di memoriku dengan susah payah, hingga akupun sulit membuat deskripsi ulang tentangmu
dan sungguh, akupun kelelahan mengupayakan kenangan tentangmu

seandainya saja kamu tahu...
aku belum bisa melupakanmu seutuhnya hingga detik ini. meski aku mengusahakan dengan sangat.dan seandainya saja, kamu kembali tahu, sampai saat ini aku mencoba bertahan untuk alasan yang aku juga tidak memahaminya.
meskipun aku tahu, kamu juga tidak peduli, aku tidak memperdulikannya

ada yang ingin kuperlihatkan...
pada sebuah hari..sebagai satu hal yang bisa kuusahakan untuk mengingatmu

aku pasti tunggu januari itu, diantara rinai hujan yang pasti tersiram
meski kenangan itu hilang tidak berjejak, semoga aku tidak pernah kehilangan asa.
pasti selalu ada harapan...
tersirat maupun tersurat
aku tidak mau kehilangan ingatan tentangmu, pasti ada jalan, pasti ada hidayah, pasti ada kemudahan untuk hal terbaik
semoga memnag selalu...
aku bisa seteguh itu,
kelak dengan atau tanpamu.

No comments: