Wednesday, December 26, 2007

pelajaran berhitung

weitsss...
malem2 smsan ma temen lama yg ngomong klo aku labil,
UPS, masak iya sih? kynya malah kondisi saat ini aku lagi sangat amat stabil dan bisa menjaga konsistensi moodku jauhh lebih baik di banding waktu yang lalu. ( biasa membela diri, tapi aku terima kok...namanya juga penilaian temen ndiri)

tgl 25 kmrin, selain sms greeting kpd teman dan relasi (halah..)
da sms yang mayan catching, seorang temen dari kota tetangga ngomong kalo semalam dia baru hang over.
aku masih terlongong2, kok ngomong ke aku? trus ....dia bilang juga meski pertama tapi rasanya enak banged.
walah...surprise macam apa ini? telat nakal atau nakal telat....aku aja ampe udah lupa rasa khamr itu he..he..
dan dia bilang dalam rangka sebuah rencana bisnis yang moga2 sukses...aminnn
HAH?! doa mungkin sekarang tidak sesakral dulu ya, ga harus wudhu dan membersihkan diri,
cukup dengan niat, usaha dan doa lisan di club sambil ngunjuk...(mabok = diperhalus dlm basa jawa)
tapi ya sudahlah, mungkin aja itu hal lain...sebuah proses yang tdk hrs aku komentari :(, tapi kl akhirnya sebuah rencana bisnis di deklarasikan trus di rayakan dgn seperti itu, kok aku ga terlalu setuju ya..
mungkin detak jam biologisku yang arahnya beda aja,
menurutku sebuah rencana tidak harus di rayakan! tapi sebuah tujuan yang tercapai baru boleh diadakan PERAYAAN!
bukannya bersakit-sakit dulu kemudian, bukannya harus prihatin kemudian, kebahagiaan, kegembiraan pasti akan jauh dalam nilainya jika tercapai dengan cucuran airmata dan peluh keringat. pasti kenangan akan sebuah perayaan yang dicapai dengan susah payah akan lebih abadi.
tapi ya itu, orang punya cara sendiri2 :D
dan surprise hari libur ini masih berlanjut,
seorang manis dan sepertinya adem ayem dengan keluarganya memutuskan untuk pacaran lagi dengan seorang lain yang juga sudah beristri dan beranak pinak.
uuuhhhhh...aku speechless,
(selain juga langsung kepikiran sebuah alur cerita yang bisa aku tulis dari kisah nyata ini).
ternyata kisahnya sangat dekat dengan aku saat ini, ternyata itu bukan cerita bohong yang biasa orang tonton di telenovela atau opera sabun. artis pelakonnya adalah orang yang aku kenal dekat.....hhhh
kembali lagi, ini bukan masalah justifikasi.
aku malah seneng diperlihatkan banyak hal didepanku saat ini, aku bisa mempersaksikan bahwa emang hidup adalah tentang memilih sebuah pilihan.
nilai pilihan itu juga sangat relatif, mungkin dari kacamataku itu salah...tapi sekali lagi pasti ada hal2 tertentu yang melatar belakangi sebuah pilihan di jatuhkan.
dan aku juga ga hrs tahu, kenapa, tanya kenapa?!
dan semua hal hadir dalam hidup bukan tanpa maksud kan, bisa aja Allah berkehendak agar aku belajar sesuatu dari situ....
belajar setia...halah ma sapa :p
tapi entah sih ya,
dua hari ini kok tiba2 banyak orang unik berseliweran di depan mata
mulai janji ngopi temen yang di buat dari jam 5 malah dibatalin pada jam 9!
APAAAA !!!
inefisiensi, dosa (krn ngebuat orang lain nunggu dan be te, disamping pastinya dosa bo ong), dan aku kok msh aja jd korban janji ga jelas...klo janjian jamnya ga disebutga usah di arepin (cluenya itu), klo mo bikin janji dan punya inisiatif janji ke orang, pastikan anda available dan ga malah bikin acara lain dan yg di ajak janjian nungguin ampe jenggotan dan tongos saking mangkelnya !!!
ketika aku curhat ma temen ttg janji kolor ini,
sempet aku berujar, dasar endonesa!
udah ah, malah jd angkara murka :p

2 comments: