Sunday, June 22, 2008

insomnia apatis

mungkin hampir sethn lalu...aku insomnia,
ketika aku masih jalan bareng lelaki asing yang sampai sekarang selalu saja terasa asing keberadaannya... :p hmm..sudahlah

3 hari terakhir, teman lama itu muncul lagi.
membuat malam-malam terasa berat sekali,
kewajiban untuk memberi waktu tubuhku diam tanpa aktivitas, membujur dalam lelap, dan menikmati mimpi yang kadang menyambangi tidak terlalu indah lagi.
dini hari pertama terlewati dalam 3 kedai kopi yang berbeda, dari ujung utara, kmdian berpindah sampai selatan..kmudian berlanjut dalam sesiangan muterin jokja, dlm rute yang beberapa hari ini akan aku lewati dalam waktu yang agak lama...ya, aktivitas rutin itu akan mulai berjalan minggu depan :)

dini hari kedua, aku terpaksa pulang tengah malam..harapan menjemput dini hari terpaksa dibatalkan. temanku tersiksa menahan kantuk, dan aku menyerah untuk membiarkan dia mengantarku pulang. dan aku harus meneguhkan hati dan pikiranku untuk menghadapi keheningan yang berputar pelan di luar pintu kamarku. sunyi itu sungguh tidak terperi saat ini, dan barisan pesan yang kukirimkan pada seorng teman baik bisa jadi sebuah penghiburan,
' seandainya aku sedang di sana, aku pasti menemanimu melalui malam ini, kemanapun kamu mau...'

hari ketiga menuju malam ketiga aku, mata yang cekung, pikiran yang tidak terlalu fokus membuat seorang marah-marah ketika aku menjemput dia di malioboro dan aku tidak bisa menunjukkan dimanakah stasiun tugu berada...oh shit!! sungguh, aku bodoh hari ini :( dan dengan bertanya pada bebrapa orang, kita bisa menemukan tugu dimana. ya...ya..sebuah tempat yang tepat untuk pergi, dan sebuah tantangan untuk lari dari sini saat ini tidak terlalu membujuk rayu pikiranku.
ditemani bergelas kafein dan bungkus nikotin silih berganti, kembali jadi teman setia menghabiskan malam ketiga. dan siang ini aku mungkin hrs menguprek laci resep obat tidurku, yang semoga saja mampu menyelamatkan aku malam nanti. yaaaah...semoga nanti malam aku bisa merayu mataku untuk meruntuhkan kesombongannya menantang malam.
sungguh..aku butuh tidur malam nanti...

No comments: