Thursday, June 26, 2008

tya...hari ini

hari ini, cuma ketemu 2 klien lama yang masih kepending projeknya...
dan kebetulan tadi aku mengarah ke Jakal, jadi skalian deh ke tempat tya. temanku yang luarbiasa baik itu, sampe sekarang aku masih suka amazed..kok dua kutub berlawanan ini bisa ketemu dalam prtemananku ma dia. orang kalo liat dari luar juga udah pasti bs nge-judge perbedaannya..he..he...
terlepas dari itu, dia emang luar biasa...belom pernah aku bs percaya ma orang segitu besarnya, dan belum pernah nemu aja orang sebaik itu selama ini, kadang2 kebaikannya nular, tapi kejahatanku klo berhadapan ke dia susah nularinnya wekekek.
she's my best friend at all :) di saat2 terpuruk kmren dia jagonya menghibur hati dan memandang segala hal dengan lebih sangat wise. dan yang blm bs kuperlihatkan ke dia saat ini adlh menemukan orang baik yg bisa nemenin aku wekekek..iya ya..aku juga merindukan saat2 seperti dulu pas aku jadi pasangan ganda campuran :p ku coba deh ga jatuh cinta ma orang yg salah wekekek..walo kalo salah kadang :p
siang-siang menjelang sore, dapet crita kalo handphone-nya hilang, barang ke sekian yang hilang. meski lemah lembut slebornya luar biasa..tapi ya sudahlah katanya..ku bilang emang kamu ga boleh punya handphone mahal, coba klo jelek orang pengen ngelirikpun udah males wekekek
tapi ternyata satu barang hilang, ada berkah luar biasa di baliknya.
merasa da sesuatu yang berubah, tamu bulanan itu blm juga kunjung datang. aku nganterin dia ke PAnti Rapih. weits, sebulan aku dua kali mengunjungi rumah sakit. lama banget antrian ibu2 pada periksa kandungan...banyak perut gendut hilir mudik di depanku, dengan beragam gaya...
langsung aku melirik kepadanya dan berbisik..kalo kamu hamil beneran, awas kalo ga dandan, musti tetep cantik, pake baju bagus, pake sendal yang okey, jangan kliatan menderita wekekek
dia masih ketawa-ketawa, mengiyakan. kelamaan nunggu sudah hampir sejam, kita mutusin buat periksa di Lab Pramita aja, sapa tahu ga pake antri.
eh bener aja, datang langsung, tes urine, dan di tinggal bentar makan, hasilnya udah di terima di tangan.
dan Allhamdulillah, hasilnya positif...uh senangnya.
ga percuma mas Ifan kmren cuti 2 minggu kataku, wekekek :) hasilnya tok cer....
yah...wajahnya berkilauan, bahagia, wajah calon ibu yang baik, yang semoga melahirkan anak yang baik dan berbakti....amin :)
aku ikut senang, satu lagi yang akan datang..mungkin bintangnya aquarius ato pisces wekekek
dan aku memberinya ide nama, kalo cewek arifyanti kalo cowok arifyanto...di tolak segera..wakakak
uuh senangnya :)

1 comment:

Anonymous said...

mbak dari paremono?
aku paremono
farchan noor rachaman
paremono rt 03/iv


the_chandz@yahoo.com
085643720358