Monday, June 23, 2008

juni, bibi, yanti dan ...

3 minggu di juni...
perubahan2 dlm hidup kok ndilalahnya jatuh di juni, dari yg mbahagiakan sampai yang tersedih hampir kerjadian dan berjumpalitan di bln ini. mungkin di samain dengan awal thn ajaran baru ya...hiks
hal terbaiknya, pasti di juli ada kebaruan, ada hal penting untuk di petik ada hal buruk yang terlewat...
juni, selepas dari agency yang aneh itu ( agency yang awalnya mo ngegedein agencynya tapi akhirnya awal juni berubah pikiran untuk tidak membesarkan agencynya, karena defisit sejak februari, karena orang2nya keburu keluar semua, karena billingnya nggak tumbuh dan beragam karena lainnya, mungkin salah satunya efisiensi gaji, biar ga ngegaji terlalu banyak orang dan mungkin juga karena tidak punya cara baik untuk menggapai mimpinya) dan tak apalah aku pernah di sana, seenggaknya itu membuka pintu aku ketemu agency baru di selatan itu dan juga membuktikan diri kalau ternyata ada klien dan projek yang masi mempercayakan eksekusinya kepadaku :)
sebuah kesempatan untuk menghidupkan lagi bibicomm, yang dulu adalah buah pikiran aku, mas nug dan mas wiwin. bibi akan aku hidupkan lagi ya...kataku dan perintis2 itu mengiyakan tanpa banyak kata, meski saat ini tidak ada disini. dan cepatlah datang, support bibi :)
dan pastinya memang aku butuh nama, untuk di publish ke klien untuk di tulis d proposal dan untuk juga dibesarkan...he..he...bibi harus montok dan bergizi ( menjiplak sms ruri he..heh..)
dan pastinya bibi adalah kerja team, dan sungguh sayang..tim hebat, tim suportif dan tim yang berakselerasi sama tidak mudah di cari.
beberapa orang mengatakan kesediaanya untuk mensupport, sampai pada muncul gagasan untuk sebuah tim kecil yang akan jadi tim inti bibi. dan aku mencoba tidak kecewa ketika tim ini tidak perform, ketika deadline-ku keteteran dan ketika pada akhirnya ada projek yang failed karena bibi tidak cepat berlari :(
aku mencoba memahami memang tidak semua orang satu frame untuk mengejar sesuatu, tidak semua orang mampu melepaskan diri dari zona nyamannya, dan tidak setiap orang mau susah2 untuk konsisten dengan ucapannya...semuanya membuat aku mudah memahami, aku harus lebih bisa milih tim yang passionnya sama.
dan kondisinya tidak memungkinkan untuk mengusung tim ini, dan aku selalu saja yakin Allah works with mysterious way...aku di pertemukan teman lama yang siap sedia untuk mensupport projek2 kreatif bibi...yeaaa...dan jadilah bibi kemana2. ketemu ma beberapa klien dan mengeksekusi beberap projek.
dan bibi akan tetap ada di jalannya...tidak akan berkurang sedikitpun. dengan dukungan mas jago desain..uh ye....dan yang bantuin ngambil poto dan sebuah rumah yang seharian tadi bantuin aku dan mas yopie.
meski aku masi harus berguru di kolam lain, di kolam yang lebih besar dan belajar tumbuh menjadi ikan yang gesit dan lincah :)
dan disinilah yanti saat ini, bersama bibi dan bersama agency di selatan itu...semoga barokah...amien..

No comments: