Wednesday, June 11, 2008

kebaruan saya

finally,
saya mendapatkan jalan baru, terimakasih Tuhanku, terimakasih support dari teman-teman yang tak henti memberi injeksi semangat....ya...saya merasa berkilauan pada akhirnya :p
yanti tidak lagi bergabung di mediaketawa yang kemarin lagi, ha..ha..ha..

saya sudah memakai baju terbaik saya saat ini. yang desainnya kmren kita buat dengan pertimbangan kenyamanan dan bisa mendukung akselerasi yang semoga sesuai harapan kita semua....
saya bahagia, di beri jalan lebar untuk melepaskan diri dengan suka rela. saya senang sekali karena kemarin tidak seindah yang saya mimpikan pada awalnya. dan saya bersyukur, bisa memahami segala kekacauan yang hilir-mudik di depan mataku. dan saya akhirnya mengamini kalimat bijak beberapa teman, hal besar dimulai dari kerja keras, tim menjadi besar karena di pimpin orang berhati besar, dan kegagalan maupun kerja keras adalah pondasi sempurna untuk memulai hal baru.
saya belajar...mencoba tidak mengulangi banyak hal yg belum benar...amien..doakan saya ya. sebentar lagi saya buka pintu rumah baru saya untuk kalian....

No comments: